Sabtu, 22 Oktober 2011

mIRC v7.22 has been released.

Mungkin teman-teman sudah tak asing lagi dengan software ini. Atau sudah pernah menggunakan? atau bahkan sudah expert menjelajahi software ini? Teman chatting yang satu ini memang ga ada matinya. Sekedar me-refresh.....

Apa itu mIRC?
mIRC adalah suatu software Internet Relay Chat (IRC) client yang beroperasi hanya pada Wind¤ws yang digunakan untuk berkomunikasi maupun share secara langsung dan online melalui IRC Network.
Software yang diciptakan oleh Khaled Mardam-Bey pada tahun 1995 merupakan IRC client paling populer didunia saat ini. Dalam kategori chatting, ada jutaan orang dan organisasi telah menggunakan fasilitas dari software ini. Terbukti setelah perangkat lunak ini di download sebanyak 9,129,578 kali dari servis CNET pada Oktober 2007. Nielsen-Net memasukan mIRC ke dalam daftarnya sebagai “10 terbaik applikasi internet” pada tahun 2003.

Belum diketahui secara pasti kepanjangan dari huruf "m" pada mIRC, namun dalam FAQ dalam FORUM mIRC, pihak mIRC mengatakan ‘m’ adalah singkatan dari “Moo”.

mIRC dapat bekerja secara otomatis dengan menambahkan script kedalamnya sehingga kita dapat mengatur cara kerja, tampilan, sistem keamanan dan fasilitas-fasilitas yang ada di software tersebut sebebas-bebasnya.

Nah mIRC versi terbaru (v7.22) sudah direlease. Teman-teman bisa langsung mendownload dan menggunakan fasilitas software ini.

Download link:


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More