Sabtu, 22 Oktober 2011

Mr. Bean TV Series Download

Siapa yang ga kenal tokoh komedi yang satu ini. Sosok seorang tokoh komedi serial TV sepanjang masa yang berasal dari negaranya Ratu Elisabeth (Inggris). Mr. Bean diperankan oleh Rowan Sebastian Atkinson. Anda pasti sudah akrab dengan namanya. Seorang pelawak Inggris yang memiliki muka seperti karet dengan tingkah laku aneh.

Tokoh Mr. Bean merupakan tokoh utama dan satu-satunya tokoh yang berperan penting dalam acara tersebut sedangkan yang lain hanyalah peran pembantu dan dibelakang layar. Dia mengendarai kendaraan kuningnya sebuah Mini Cooper (pada episode awal berwarna jingga keluaran tahun 1969, tetapi lama kelamaan berganti menjadi keluaran 1977 dengan warna hijau jeruk nipis dan kap mesin berwarna hitam). Ada 3 peran pembantu utama yaitu 
  • Teddy, sebuah boneka beruang kesayangan Mr. Bean berwarna coklat yang selalu dibawa dan dimainkan oleh Mr. Bean seolah-olah boneka itu hidup.
  • Irma Gobb, kekasihnya yang diperankan oleh Matilda Ziegler
  • Reliant Regal Supervan, Mobil roda tiga berwarna biru. Selalu hampir celaka ketika berpapasan dengan Mr. Bean
Dalam kesehariannya tokoh Mr. Bean ini menggunakan bahasa non verbal. Tokoh utama jarang berbicara bahkan tidak berbicara disebagian besar episodenya. Justru itu yang menjadi keunikan dan kelucuan dari serial ini.

Dia sering membuat masalah yang tak biasa. Masalah yang kecil kemungkinan untuk terjadi tetapi terjadi sehingga orang lain tidak habis pikir bagaimana itu bisa terjadi?. Tetapi yang paling unik, ketika dia menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri tanpa memikirkan orang lain.

Bagi yang mau nonton nih ada linknya. Jangan lupa bawa popcorn sama secangkir kopi. Biar ga ngantuk hehehe...

01. Mr. Bean 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More